07 Days Japan Alpine Route

DESCRIPTION

DEP : 21 MAY 2018

Hari 1: JAKARTA – HANEDA
(by GA 874 ETD 23.55)
Malam ini, berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta dan memulai perjalanan dengan penerbangan International menuju Haneda.
(Bermalam di pesawat)

Hari 2: HANEDA – TOKYO (MP/MS/MM)
– TOKYO ASAKUSA TEMPLE, Kuil tertua di Jepang yang dipenuhi dengan banyak sejarah dan yang pasti tempat belanja oleh – oleh khas Jepang.
– TOKYO SKY TREE PHOTO STOP, Menara siaran, observasi, dan rumah makan di Sumida, Tokyo, Jepang.
– IMPERIAL PALACE NIJYUBASHI, Istana Kekaisaran Tokyo adalah tempat tinggal utama dari Kaisar Jepang. Tempat ini adalah sebuah area seperti Taman Besar.
– GINZA SHOPPING & FUN, Salah satu tempat belanja di Jepang yang dipenuhi oleh toko – toko barang bermerek kualitas premium.
– SHINJUKU KABUKICHO for DINNER, Salah satu pusat hiburan di Jepang yang terkenal dengan ramainya anak – anak muda di café.

Hari 3: TOKYO – HAKONE – NAGANO (MP/MS/MM)
– FUJI SHIBAZAKURA, Sebuah festival dimana anda dapat menikmati sekitar 800.000 bunga Shibazakura (bunga Pink Moss atau bunga Phloxes)
– LAKE KAWAGUCHI PHOTO STOP, Danau yang terletak di kaki Gunung Fuji.
– MT FUJI LEVEL 5 (SUBJECT TO WEATHER CONDITION), Gunung tertinggi di Jepang, terletak diperbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi.

Hari 4: NAGANO – TOYAMA – KANAZAWA (MP/MS/MM)
– TATEYAMA ALPINE ROUTE, Rute ini terkenal dengan snow wall (corridor) dengan tinggi hingga 20m dan Kurobe Dam yang merupakan bendungan tertinggi Jepang.
– CROSS MT TATEYAMA WITH 5 KIND OF TRANSPORTATION
– HIGASHI CHAYA KANAZAWA, Tempat tradisional pesta dan hiburan, dimana geisha telah menghibur orang dengan melakukan tarian dan memainkan alat music tradisional Jepang sejak masa Edo.

Hari 5: KANAZAWA – GIFU (MP/MS/MM)
– KANAZAWA KENROKUEN GARDEN, Japanese Garden yang merupakan satu dari tiga gardenterbaik di Jepang.
– TAKAYAMA SANNO MACHI OLD STREET, Dikenal sebagai “Kyoto kecil” yang mempunyai suasana seperti dijaman Edo.
– SHIRAKAWAGO – GASSHO VILLAGE, Salah satu situs warisan dunia UNESCO di Jepang. Desa – desa ini terkenal akan rumah tradisionalnya.

Hari 6: GIFU – KYOTO – OSAKA (MP/MS/MM)
– KYOMIZU TEMPLE, Kuil bersejarah di kota Kyoto ini terkenal dengan mata air yang konon katanya bisa membuat anda awet muda, pintar, dan enteng jodoh.
– FUSHIMI INARI SHRINE, Kuil yang terkenal dengan ribuan gerbang (tori) berwarna orange ini pernah digunakan sebagai tempat shooting terkenal “Memori of Geisha”.
– OSAKA SHINSAIBASHI & DOTONBORI,Tempat perbelanjaan terpusat yang menjual bermacam – macam barang bermerek, street food dan souvenir dengan harga terjangkau.

Hari 7: OSAKA – JAKARTA (MP/MS)
(by GA 889 ETD 12.00)
Hari ini akan diantar ke airport, kemudian penerbangan kembali ke Jakarta.
Sampai jumpa pada acar perjalanan tur lainnya..

jwtourtravel@gmail.com
www.jwtourtravel.co.id

© Copyright 2016 by JW Tour & Travel